RGCX dan FXRANEX bisnis broker PENIPUAN

Hati-hati dengan RGCX dan FXRANEX

RGCX maupun FXRANEX adalah program yang sama dengan pemilik yang sama dan saya jamin akan SCAM.

Dengan adanya blog ini saya mengungkapkan kekecewaan saya terhadap RGCX. dan saya menghimbau kepada seluruh indonesia untuk tidak REGISTER atau JOIN di FXRANEX ataupun bisnis yang serupa jika tidak ingin menyesal.

RGCX jelas TIDAK MEMBAYAR, selalu memutar2 kita dengan announcement aturan2 baru yang merugikan member. saat terjadi penumpukan dollar, RGCX keberatan mencairkan withdrawal dan hingga sampai dengan saat ini bulan juli 2013 TIDAK MEMBAYAR.

Untuk anda yang merasa dirugikan silahkan laporkan kepolisian POLDA terdekat di kota anda.

Berikut mulai ketidak beresan RGCX:

dari akhir bulan januari, deviden dihilangkan, networking dihilangkan. selanjutnya kredit/ dollar yang kita punya semua di top up kedalam akun, semua dinetralkan. untuk mendapatkan hasil kita hanya bisa melakukan dari trading EGTA dengan laverage 1:2. hahahaha… sampai umur RGCX 50th juga ga bakal bisa kembali modal. itu gejala awal RGCX tidak membayar.

RGCX memberlakukan aturan baru bahwasannya akun yang hanya sudah terverifikasilah yang bisa melakukan withdrawal dengan batasan maksimal 15% dari modal dan diproses maksimal 7 hari kerja. announcement february memberitahukan bahwasannya aturan 15% hanya berlaku sementara, nyatanya sampai saat ini 15% masih berlaku dan itupun tidak dibayar, walau pakai aturan yang masih memiliki mines trading EGTA tidak bisa melakukan withdrawal.

sebelum ada aturan tersebut yang sudah melakukan withdrawal semua di cancel / dibatalkan alasannya harus mengikuti aturan announcement baru. benar-benar parahh…. member RGCX yang sebegitu banyak dipermainkan.

aturan baru tersebut sudah kita ikuti, yang tak punya mines EGTA di coba lg withdrawal, dengan janji RGCX maksimal 7hr dibayarkan. hari berganti hari kita tunggu sampai lbh dr 2minggu juga tidak cair.

eee….. muncul announcement baru lagi. yang intinya RGCX telah menemukan fraud kredit atau dollar tercuri karena hacker lebih dr 30% dr jumlah member. maka dari itu RGCX meminta maaf withdrawal belum bisa di cairkan. Alasan macam mana pula ini.

saat itu pula menawarkan akan ada produk baru lagi yang dinamakan EFTA dengan fitur yang lbh bagus dr EGTA. Perusahaan konyol…. EGTA tak bayar malah menawarkan produk baru lagi. dalam hati saya mengatakan apakah mungkin laku???

awal february muncul announcement baru lagi perubahan master IB malaysia yang awalnya AZRAYNUDIN diganti menjadi MUHAMAD BIN JUSOH. Karena saat AZRAYNUDDIN mendekam dalam penjara karena kasus ganja (kata upline saya), yang menggantikan sementara adalah ZAINAL OMAR. Katanya ZAINAL OMAR tidak amanah dan menjadi mimpi buruk bagi perusahaan. Kita sebagai member peduli apa. please dehhh… kita ga peduli apa yg terjadi dalamnya management, announcement bukan tempat curhat, wkwkwkwkwk…..  yg kita tahu hak kita dibayarkan. TITIK

Bulan april ada announcement baru lagi, mengatakan bahwasannya RGCX memberi solusi untuk unsubscribe dari EGTA menjadi mini spesial akun. yang sudah verifikasi bisa melakukan UNSUBSCRIBE dengan proses 45hari. dan 14hari kerja akan dibayarkan

Setelah 45hari berlalu kita lakukan UNSUBSCRIBE sekitar bulan mei, dan saat itu sudah berjalannya EFTA (FXRANEX) eee…. ada announcement baru lagi, yg sudah unsubscribe 45hari, diwajibkan join EFTA FXRANEX dengan minimal modal yaitu $150 atau 1,5juta rupiah dengan alasan MT4 RGCX akan ditutup dan sewa ke FXRANEX biar ada timbal baliknya. member ya percaya aja karena mengharapkan RGCX mencairkan hak kita

setelah join minimal EFTA FXRANEX, kita lakukan trading setelah menunggu diapprove selama 72jam, alhasil trading kita profit kita lakukan withdrawal dan sisa profit yang ada kita kirim ke username lain untuk melakukan withdrawal, karena dibatasi 15% supaya bisa lakukan withdrawal yang banyak dengan cara transferkan dollar ke member lain yang sudah verifikasi untuk lakukan withdrawal.

Makin Gila lagi RGCX melihat banyak akun yang melakukan withdrawal. kita sebagai member menunggu aturan 14hari kerja dalam pencairan, dan ternyata setelah 1,5bulan yaitu bulan juli tidak juga di bayar.

RGCX putar otak lagi dengan munculkan announcement baru lagi, bahwasannya withdrawal tersendat karena adanya pembayaran dari local agent yang susah dengan alasan RGCX broker yg belum terregulasi. Ampuuunnnnn…….. yang makin puas lagi withdrawal yang sudah dilakukan di cancel atau dibatalkan dan memberlakukan aturan baru bahwasannya dollar tidak boleh dilakukan transfer dari member to member untuk melakukan withdrawal dan trading hanya profit dr modal utama yang bisa dilakukan withdrawal. sudah benar2 keterlaluan, perusahaan maunya menang sendiri, dan kita sebagai member yang terlanjur masukkan duit di RGCX hanya bisa pasrah dengan keadaan aturan perusahaan yang berubah2.

Kita sebagai member apa masih terus-terusan mau dipermainkan seperti itu? Jangan berhayal uang bisa kalian dapatkan dari RGCX. Laporkan MIB RGCX INDONESIA, Aditya Murianto, dan MIB RGCX MALAYSIA yaitu Azraynuddin bin Zainal untuk warga malaysia.

Untuk yang ada di INDONESIA laporkan PT RAGACAXA INDONESIA dibawah kepemimpinan MURIANTO

Sebelum mereka merampok lagi dari program barunya yaitu EFTA FXRANEX, Laporkan ke POLDA atau Polrestabes di daerah anda supaya bisnis penipuan ini tidak merajalela. Jika ada berita tentang presentasi bisnis ini segera laporkan ke pihak kepolisian terdekat.

Postingan blog ini hanya mengingatkan kepada penduduk INDONESIA khususnya, jangan mau ditipu dengan program milik MALAYSIA

azraymurianto

Mafia Bisnis Online dari Indonesia : Murianto dan Mafia Bisnis Online dari Malaysia : Azraynuddin

murianto

Waspadalah dengan pemain-pemain Bisnis Online Broker gadungan RGCX maupun FXRANEX

azrai

Pemilik sesungguhnya RGCX maupun FXRANEX: azraynuddin bin zainal dari malaysia yang dengan kepintarannya menipu rakyat dengan membuat kantor virtual di panama dengan membayar nama org yaitu Mr Charless webb sebagai CEO

Kedua orang tersebut tak punya hati menguras duit rakyat, dengan cara mencari leader-leader tiap kota yang tak tau apa-apa dalamnya perusahaan untuk dijadikannya mesin pencari uang bagi mereka, dengan bonus yang tak seberapa. yang jadi beban mental dan korban nantinya adalah leader-leader daerah karena akan dikejar member dan akan disalahkan. na’udzubillah….

Uang yang mereka kuras dari hasil kejahatan akan dipertanggungjawabkan nanti diakhirat, hukum didunia mereka bisa lolos, tapi hukum diakhirat nanti akan menjawabnya.

Sekarang mereka berdua sedang promosi untuk memasarkan produk FXRANEX. Liat saja nanti mereka akan kabur dengan menguras duit rakyat kembali. Bom akan meledak, hanya waktu yang akan menjawab. Hanya orang-orang bodoh yang mau join FXRANEX dengan iming-iming deviden 10% dari FXRANEX selama 2 tahun. sedangkan RGCX saja tidak dibayar.

Berkat Tuhan Yang Menjadikan Kaya, Susah Payah Tidak Akan Menambahinya…..

Dalam postingan selanjutnya saya akan bahas kenapa FXRANEX jelas akan SCAM / menipu

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

1 Response to RGCX dan FXRANEX bisnis broker PENIPUAN

  1. Apa yang dilakukan pemilik RGCX sangat biadab, membuat sengsara orang dengan kejam, RGCX INDONESIA yang dijakarta lah yang bertanggung jawab atas modal-modal member yang tidak dibayar. aditya murianto harus bertanggung jawab, tidak hanya diam saja seperti tak berdosa yang sekarang enak-enakan jalankan fxranex.

Leave a comment